Senin, 01 November 2010

Pagani Zonda 750

Pagani benar-benar memaksimalkan model Zonda-nya sebelum berhenti memproduksinya dan menggantikannya dengan Pagani C9. Produsen hypercar dari Italia ini baru saja merilis model Zonda yang hanya ada satu-satunya di dunia. Model ini mengambil basis dari Zonda Cinque dan memakai nama “750″. Pagani Zonda 750 ini memiliki berbagai elemen unik yang memberikannya status “paling wah”, seperti misalnya desain jendela belakangnya.

Pagani masih belum merilis data statistik model ini, namun kami menduga namanya menyiratkan tenaganya. Jika itu benar, itu berarti kita sedang melihat Zonda paling powerful yang pernah ada. Seperti yang para mania tekno lihat, pemilik kendaraan ini(identitasnya masih dirahasiakan… untuk saat ini) telah memilih warna spesial untuk model ini.

Sekedar mengingatkan, Pagani Zonda 750 hanyalah salah satu dari model Pagani Zonda satu-satunya seperti Zonda HH dan Uno. Yang disebut pertama adalah yang terbaru dan merupakan milik David Heinemeier Hansson, seorang taipan piranti lunak. Zonda HH memiliki bobot 1.210 kg dan ditenagai oleh mesin AMG V12 dengan power 687 hp.

Sedangkan untuk Zonda Uno, yang diproduksi untuk salah satu anggota keluarga kerajaan Al-Thani dari Qatar, juga memiliki power tidak kurang dari 700 hp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar