Jumat, 29 Oktober 2010

Audi A6 Test Drive


Kita semua tahu Audi sedang mengembangkan A6 yang terbaru, namun sampai sekarang tidak ada foto yang benar-benar bisa memberi kita gambaran lengkap akan seperti apa model Audi A6 di masa mendatang ini. Jadi, inilah dia, Audi A6 2012, dalam foto kali ini tampaknya baru prototipe tahap awal.

Dari foto-foto ini kita bisa lihat A6 akan memakai front clip baru, dengan lampu utama agresif dan bagian depan yang lebih rendah. Modifikasi eksterior juga dilakukan terhadap pegangan pintu dan spion samping namun, sekali lagi, ini hanya prototipe uji coba, jadi kita tidak bisa memastikan apakah ini semua akan masuk dalam fase produksi. Dengan diluncurkannya versi baru, Audi tidak akan lagi memakai sasis Volkswagen Group C, demi mengimplementasikan MLB miliknya, yakni sasis aluminium modular.

Sedangkan untuk mesin, tampaknya Audi A6 akan memakai mesin V6 3 liter dan V8 4 liter, ditambah beberapa konfigurasi TDI yang tersedia di jajaran mobil VW. Juga akan ada 2 jenis transmisi yang tersedia, transmisi otomatis 8-percepatan dan dual clutch tujuh-percepatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar