Jumat, 29 Oktober 2010

Modifikasi Hayabusa



Siapa yang tidak kenal Suzuki Hayabusa, motor produksi massal paling kencang di dunia? Motor produksi Suzuki ini sungguh menggetarkan hati. Bahkan ada yang berpendapat bahwa Hayabusa tidak bisa dimodifikasi lagi untuk menjadi lebih baik. Namun kadang ada beberapa modifikasi yang menonjol dan pantas disimak seperti yang satu ini.

Seperti modifikasi dari Yokohama ini, di mana seorang pria melakukan modifikasi yang menakjubkan yang bahkan membuat Ferrari menghargainya. Pria ini memodifikasi sebuah Suzuki Hayabusa menjadi sebuah motor roda tiga Ferrari yang unik. Secara khusus, dia memakai Hayabusa sebagai basis dan membuat satu kerangka yang seperti sebuah mobil F1 Ferrari. Motor roda tiga ini bahkan menampilkan replika grafik Ferrari F1 dengan warna cat rosso corsa.

Dinamakan sebagai F1 Hayabusa Ferrari, motor roda tiga ini menyerupai mobil F1 Ferrari dan ditampilkan pertama kali tahun lalu di Tokyo. Sayangnya, motor ini tidak akan pernah diproduksi. Meski produsen otomotif Italia Ferrari menghargai modifikasi ini dan memberitahu penciptanya bahwa tidak masalah baginya untuk memodifikasi kendaraannya sendiri, dia tidak diijinkan untuk memproduksi dan menjual duplikat F1 Hayabusa Ferrari-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar