Jumat, 29 Oktober 2010

Mitsubishi Lancer Evo 2011



Baru-baru ini Mitsubishi telah “menghangatkan” kembali modelnya yang paling “panas”, yakni Lancer Evolution 2011. Untuk model tahun 2011, para konsumen bisa mengharapkan serangkaian perubahan styling dan teknologi. Seperti model-model terdahulunya, aksesoris khas reli akan tersedia dalam varian GSR dan MR, namun produsen otomotif Jepang ini juga meluncurkan sistem FUSE teranyarnya untuk mengatur panggilan telepon lewat Bluetooth dan pemutar musik terpadu.

Sebagai tambahan, Lancer Evolution juga akan mendapatkan sistem lalu lintas real-time ketika dilengkapi dengan navigasi. Namun jujur saja, tidak ada yang membeli Evolution untuk infotainment. Untungnya Mitsubishi juga membuat beberapa perubahan untuk tahun 2011, termasuk sistem knalpot yang sudah disetel ulang. Mitsubishi tidak mengatakan apakah knalpot baru ini memberi tambahan tenaga, namun dari keterangan pers resmi tersirat mobil ini sekarang bertambah “galak”.

Di samping itu, Mitsubishi juga melakukan beberapa modifikasi aero secara halus. Dalam varian GSR, itu berarti sayap yang sangat besar(sekarang dengan sejumlah modifikasi), sedangkan MR tetap memakai lip spoiler yang lebih halus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar